Mohon pastikan kembali bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar.

Comments

    1. bitcoin Article Author

      Halo Bapak jafran, apakah ketika anda mereset passwaord anda, anda sudah menngganti password anda dengan yang baru?
      silahkan mencoba untuk menghapus cache browser anda terlebih dahulu atau mencoba menggunakan browser lain.
      dikarenakan sedikit informasi yang bisa kami dapatkan mengenai permasalah anada, tidak banyak yang bisa kami bantu untuk saat ini, ada baiknya bapak menghubungi tim admin kami sehingga tim kami dapat membantu anda secara langsung.

      1. Ivan Surjana

        saya Ivan saya ada masalah dengan smartphone saya. ketika saya login. harus mencantumkan nomer google Authenticator (2FA)
        Saya sudah mencoba Reset dengan Username dan nomer Hp. akun sama sekali tidak bisa di buka. karena data tidak cocok mohon solusinya.

        1. Tatra Bitcoin.co.id

          Halo Bapak/Ibu Ivan Surjana,

          Mohon pastikan kembali semua data yang Anda masukkan benar. Untuk penulisan username huruf besar dan kecil juga berpengaruh. Bila Anda sudah memasukkan semua data dengan benar namun tetap juga tidak bisa, ada baiknya untuk segera menghubungi tim admin kami di admin@bitcoin.co.id.

          Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  1. Nanang

    Saya daftar blockchain dan bitcin memakai hp android..dan saya sudah unduh aplikasi bitcoin d play store..dan saya sudah ikuti petunjuknya..tp ktika login ke bitcoin di minta API key.. d panduanya diminta untuk mngunjungi situs bitcoin.co.id lg dan msuk ke setting acoun kmudian ke android app & trade api..tpi tidak saya tmukan..apakah karena saya mngaksesnya via hp jd tidak bisa..

  2. toberson sagala

    saya tidak bisa login, ketika memasukkan email dan password disana terlulis email/password salah. ketika saya coba lupa password ternyata email tidak di temukan.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Toberson Sagala,

      Mohon pastikan kembali bahwa email dan password yang Anda masukkan benar. Coba Anda cek di spam email Anda, bila email penggantian password yang kami kirimkan tidak Anda temukan di kotak masuk. Bila Anda masih mengalami kendala, ada baiknya Anda menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan segera membantu perihal masalah yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Rafdi,

      Mohon diperjelas lagi Anda tidak bisa login dikarenanakan apa? Apakah ada keterangannya pada saat Anda login? Mohon pastikan bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar. Bila Anda masih belum bisa mengakses akun Anda, ada baiknya Anda menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Yupi,

      Mohon pastikan kembali bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar. Bila masih tidak bisa, gunakanlah browser yang berbeda karena bisa jadi browser yang Anda pakai saat ini tidak mendukung. Seharusnya dengan begitu, Anda sudah bisa meng-akses situs kami. Anda juga bisa menghubungi kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat bila mengalami kendala. Tim admin kami akan dengan segera membantu kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami dapat membantu.

  3. mufarnur

    saya tidak bisa login, kenapa nih bitcoin.co.id? pas saya mau login, yang keluar “the vip.bitcoin.co.id page isn’t working” mohon bantuannya, saya mau login tapi tidak bisa.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Mufarnur,

      Mohon pastikan bahwa koneksi internet Anda stabil. Bila Anda tidak bisa login walaupun tidak ada masalah dengan jaringan internet, Anda bisa mencoba untuk mengganti browser Anda atau clear cache browser Anda terlebih dahulu lalu mencoba login kembali. Harusnya dengan begitu Anda sudah bisa login, mohon pastikan juga bahwa alamat email dan password yang Anda masukkan benar. Bila Anda masih belum bisa login, Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu,

      Mohon pastikan kembali bahwa email dan password yang Anda masukkan benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar. Bila Anda tidak bisa login walaupun tidak ada masalah dengan jaringan internet, Anda bisa mencoba untuk mengganti browser Anda atau clear cache browser Anda terlebih dahulu lalu mencoba login kembali. Bila Anda masih belum bisa mengakses akun Anda, ada baiknya Anda menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

  4. Amri Fajri

    saya udah mendaftar 3x dengan email yang berbeda 🙂 tetap saja tidak bisa login 🙂
    tolong bantuannya kepada pihak vip.bitcoin 🙂

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Amri Fajar,

      Mohon diperjelas lagi alasan Anda tidak bisa login kenapa? Mohon pastikan kembali bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar. Bila Anda masih mengalami kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  5. puji adi

    sudah reset pasword, pas mau isi pin autenticator kok salah mulu, padahal udah download aplikasi nya di google play store dan udah bener juga ketik angka nya, kenapa ya ??

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Puji Adi,

      Bila seperti itu, ada kemungkinan settingan waktu antara akun Anda dan google authenticator yang Anda install pada PC/HP Anda tidak sama. Anda bisa menyamakan terlebih dahulu settingan waktu akun Anda dan google authenticator yang Anda install pada PC/HP Anda. Bila Anda masih mengalami kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  6. suarsono

    Saya sudah download walet dll tapimasih aja ngk bisa masuk alasannya verifikasi…ketika saya klik malah keluar iklan….mohon pencerahannya min… Bales via email aja.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Suarsono,

      Sistem dari setiap perusahaan penyedia layanan wallet berbeda-beda, mohon diperjelas lagi Anda download wallet apa? Atau Anda bisa menanyakan langsung kendala yang Anda hadapi ke admin dari wallet yang Anda gunakan tersebut, karena kami (bitcoin.co.id) sendiri adalah Bitcoin marketplace bukan penyedia layanan wallet. Bila Anda masih memiliki pertanyaan maupun kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera menjawab dan membantu kendala yang Anda hadapi.

      Terimakasih.

  7. Muh Riswan Rifai

    Mohon Maaf . Saya tadi coba login tapi selalu ada peringatan bahwa captcha salah . Padahal saya selalu mengisi dengan benar captcha tersebut . Baru kali ini terjadi . Kemarin saya selalu bisa login

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Muh Riswan Rifai,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan mengenai captcha tersebut, mohon pastikan juga tidak ada masalah dengan koneksi internet Anda, tidak ada kesalahan dalam memasukkan email Anda, password Anda, dan juga captcha, lalu Anda bisa mencoba untuk login kembali.

      Terimakasih.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Abdurrohman,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan mengenai captcha tersebut, mohon pastikan juga tidak ada masalah dengan koneksi internet Anda, tidak ada kesalahan dalam memasukkan email Anda, password Anda, dan juga captcha, lalu Anda bisa mencoba untuk login kembali.

      Terimakasih.

  8. Sampurno

    Tidak bisa login! Recaptcha error terus.. Padahal sudah centang, pas login keterangan verifikasi gagal.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Sampurno,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan mengenai captcha tersebut, mohon pastikan juga tidak ada masalah dengan koneksi internet Anda, tidak ada kesalahan dalam memasukkan email Anda, password Anda, dan juga captcha, lalu Anda bisa mencoba untuk login kembali.

      Terimakasih.

  9. Abdul aris

    Saya tidak bisa login, ket verifikasi manusia (capcha) gagal. Padahal capcha sudah benar?? Mohon infonya, terima kasih

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Abdul Aris,

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan mengenai captcha tersebut, mohon pastikan juga tidak ada masalah dengan koneksi internet Anda, tidak ada kesalahan dalam memasukkan email Anda, password Anda, dan juga captcha, lalu Anda bisa mencoba untuk login kembali.

      Terimakasih.

  10. Zul Alimin

    Sya tidak bisa mengakses google authenticator saya, karena saya telah kehilangan nomor hp saya, mohon bantuannya.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Zul Alimin,

      Bila seperti itu Anda bisa melakukan perubahan data No. HP Anda terlebih dahulu lalu Anda bisa login kembali dan mengisi data untuk memulihkan akun Anda karena Anda tidak bisa mengakses google authenticator Anda. Untuk mengganti No. HP bisa dengan cara mengirimkan e-mail dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke admin@bitcoin.co.id dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya nomor HP lama dan nomor HP baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta. Bila Anda masih mengalami kendala bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  11. dodik

    Saya Mau login di VIP lchfc tpi yg kluar malah huruf China n tidak seperti minggu kmarin q masuk.jdi bingung Gmna Caranya krn gk tau artinya.
    Mohon bntuannya agr bsa mengerti.trmksi

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Dodik,

      Mohon cek koneksi internet Anda kembali dan pastikan bahwa koneksinya stabil. Bila Anda masih tidak bisa login, gunakanlah browser yang berbeda karena bisa jadi browser yang Anda pakai saat ini tidak mendukung. Selain itu, coba anda cek apakah browser yang anda gunakan menggunakan translator otomatis karena pada website kami hanya memiliki pilihan Bahasa Indonesia dan English.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima Kasih.

  12. Luthfi

    Saya mau login susah…email,paswort,capta sudah benar…tinggal masukkan google autoten..tetapi setiap masukkan pin dr google selalu salah ,,,di ulang juga salah…mohon bantuannnya

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Luthfi,

      Pin Google Authenticator Anda bisa jadi dikatakan tidak cocok karena alasan-alasan berikut ini:

      Waktu berlaku pin tersebut sudah habis. Pin di Google Authenticator berubah setiap 30 detik sekali. Bisa jadi pin sudah berubah ketika Anda memasukkan pin tersebut ke kolom permintaan pin Google Authenticator di VIP. Coba cek kembali aplikasi Google Authenticator Anda dan pastikan kali ini pin yang Anda masukkan masih berlaku.

      Adanya perbedaan waktu antara perangkat yang Anda gunakan dengan aplikasi Google Authenticator Anda. Contohnya, Anda mengakses VIP.bitcoin.co.id dari laptop Anda yang waktunya telah di-setting GMT+07 atau WIB, namun aplikasi Google Authenticator yang Anda download di smartphone Anda menggunakan setting waktu GMT+08 atau WITA. Dengan begitu, pin GA yang Anda masukkan tidak akan cocok. Ubah aturan waktu di smartphone Anda menjadi GMT+07 agar pin GA yang Anda masukkan berikutnya berhasil.

      Karena suatu alasan yang tidak diketahui, Google Authenticator Anda tidak berfungsi semestinya. Ketika login, silahkan klik pilihan ‘Google Authenticator hilang?” untuk hapus koneksi Google Authenticator tersebut. Ikuti petunjuk yang ada dan install ulang Google Authenticator Anda.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  13. junedy tiku roreng

    Tolong saya akun saya tdk bisa di akses lg.
    Email saya tdk bsa berfungsi lg dan saya tdk bsa mngakses email saya lg.
    Saya ingin akun saya di periksa.
    Saya mengakses email saya yg baru karena email saya yg lama sudah tdk bsa di akses. Email google saya sepertinya di banned oleh seseorang.
    Terima kasih

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Junedy Tiku Roreng,

      Bila seperti itu Anda bisa mengganti data Anda. Anda bisa mengganti Email dengan mengirimkan e-mail dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke admin@bitcoin.co.id dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, no. hp, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya email lama dan email baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta. Bila Anda masih mengalami kendala bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Tatra

      Halo Bapak Dedi,

      Mohon cek koneksi internet Anda kembali dan pastikan bahwa koneksinya stabil. Bila Anda masih tidak bisa mengakses situs kami, gunakanlah browser yang berbeda karena bisa jadi browser yang Anda pakai saat ini tidak mendukung. Seharusnya dengan begitu, Anda sudah bisa mengakses situs kami. Bila Anda masih mengalami kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  14. hilmi haris munandar

    Kenapa saya tidak bisa masuk ke vip bitcoin.. Google authentikatornya salah trs statusnya.. Padahal saya memasukan google autentikatornya dengan benar

    1. bitcoin Article Author

      Halo Bapak Hilmi,

      Pin Google Authenticator Anda bisa jadi dikatakan tidak cocok karena alasan-alasan berikut ini:

      Waktu berlaku pin tersebut sudah habis. Pin di Google Authenticator berubah setiap 30 detik sekali. Bisa jadi pin sudah berubah ketika Anda memasukkan pin tersebut ke kolom permintaan pin Google Authenticator di VIP. Coba cek kembali aplikasi Google Authenticator Anda dan pastikan kali ini pin yang Anda masukkan masih berlaku.

      Adanya perbedaan waktu antara perangkat yang Anda gunakan dengan aplikasi Google Authenticator Anda. Contohnya, Anda mengakses VIP.bitcoin.co.id dari laptop Anda yang waktunya telah di-setting GMT+07 atau WIB, namun aplikasi Google Authenticator yang Anda download di smartphone Anda menggunakan setting waktu GMT+08 atau WITA. Dengan begitu, pin GA yang Anda masukkan tidak akan cocok. Ubah aturan waktu di smartphone Anda menjadi GMT+07 agar pin GA yang Anda masukkan berikutnya berhasil.

      Karena suatu alasan yang tidak diketahui, Google Authenticator Anda tidak berfungsi semestinya. Ketika login, silahkan klik pilihan ‘Google Authenticator hilang?” untuk hapus koneksi Google Authenticator tersebut. Ikuti petunjuk yang ada dan install ulang Google Authenticator Anda.

      Bila masih ada kendala, silakan kontak kami di admin@bitcoin.co.id.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Al Amin,

      Bila seperti itu Anda bisa login via browser lalu membuka terlebih dahulu akun Anda dengan cara masuk ke menu “Keamanan” dan mengikuti petunjuk untuk membuka akun Anda. Setelah akun Anda terbuka, Anda bisa mencoba untuk login kembali ke Dompet Bitcoin Anda. Dengan begitu Anda bisa masuk ke akun Anda via Dompet Bitcoin.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  15. Daratista

    Kpd admin Yth.
    Saya habis ganti password, setelah mau login via hp tidak bisa ada pesan, akun anda dikunci, silahkan login via web
    Mohon bantuannya
    Thx

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu Daratista,

      Bila seperti itu kendalanya, Anda bisa login ke akun Anda via browser terlebih dahulu lalu masuk ke menu “Keamanan” untuk membuka akun Anda. Setelah akun Anda tidak terkunci, Anda bisa melakukan login kembali via dompet Bitcoin.

      Silakan kontak tim kami di admin@bitcoin.co.id untuk bantuan.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak Ady,

      Ada kemungkinan akun Anda terkunci karena Anda baru saja mengganti password Anda atau sudah salah memasukkan kombinasi e-mail dan password selama beberapa kali. Bila seperti itu kendalanya, Anda bisa login ke akun Anda via browser terlebih dahulu lalu masuk ke menu “Keamanan” untuk membuka akun Anda. Setelah akun Anda tidak terkunci, Anda bisa melakukan login kembali via dompet Bitcoin.

      Silakan kontak tim kami di admin@bitcoin.co.id untuk bantuan.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *