Tunggu beberapa menit sampai e-mail Anda masuk ke inbox. Jika setelah itu belum masuk juga, coba cek folder spam Anda. Jika Anda masih belum menerima e-mail Anda, silahkan kontak tim admin kami di admin@bitcoin.co.id.

Comments

  1. kurnain

    Hi admin,
    Mengapa saya tidak bisa login?
    dan ketika saya minta password direset, keterangannya user tidak ditemukan.

    Sedangkan saya selalu menerima email subscribr dari tim vip.bitcoin.co.id

    Mohon solusinya,
    Thanks

    1. Suasti

      Halo Bapak/Ibu Kurnain,

      Mohon pastikan kembali bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar.

      Bila Anda mendapatkan instruksi “user tidak ditemukan”, kemungkinan besar e-mail yang Anda masukkan tidak sesuai dengan e-mail yang Anda gunakan di akun. Bila Anda sudah yakin e-mailnya benar, mohon kontak tim admin kami di admin@bitcoin.co.id dan sertakan keterangan berupa nama lengkap Anda, username, e-mail dan nomor telepon supaya bisa kami bantu cek di database kami.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. Suasti

      Halo Bapak/Ibu,

      Mohon pastikan kembali bahwa koneksi internet Anda sudah stabil. Pastikan juga bahwa alamat e-mail dan password yang Anda masukkan sudah benar. Bila Anda salah memasukkan e-mail, password, captcha atau google authenticator/sms pin selama lebih dari 5 kali berturut-turut dan semuanya gagal karena ada kesalahan data, maka akun Anda akan di banned selama 3 jam untuk masalah keamanan. Anda dapat mencoba login kembali setelah itu, dan pastikan kali ini semua data yang Anda masukkan benar.

      Silahkan kontak tim admin kami di admin@bitcoin.co.id bila masih ada kendala.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  2. Vega_Rahmansyah

    Pagi,admin,

    Saya hari ini tertarik untuk daftar akun bitcoin, akan tetapi ada 1 permasalah verifikasi sms, saya sudah masukan nomor hp saya dengan benar, pada awalnya 08983404021 dan tertera perintah disuruh memasukan kode yang di kirim di nomor hp tersebut, namun sampai 20 menit tidak ada kiriman kode. lalu saya rubah menjadi +628983404021 dan saya ulangi lagi. Akan tetapi tetap tidak ada sms kode verifikasi dari bit.coin. apakah sedang trouble? atau memang harus menunggu lebih lama lagi.

    Tambahan : pasti admin bitcoin mengatakan “pastikan nomor yang kamu masukan benar” saya sudah cek dan sangat yakin benar. “pastikan sinyal handphone kamu aktif” tentu saja, bahkan sinyal data koneksi saya aktifkan. “Pastikan hp dalam keadaan hidup” sudah.

    Mohon bantuanya,admin

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Vega Rahmansyah,

      Lamanya masuk pin sms verifikasi dikarenakan adanya kendala pada jaringan, silahkan mencoba kembali untuk verifikasi no. HP. Bila Anda masih mengalami kendala silahkan, menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via “Live Chat”. Tim admin kami akan segera membantu perihal permasalahan yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin

      Halo Bapak Bagus Benardi,

      Selama data Anda sudah benar, proses verifikasi akun akan berjalan secara otomatis dan dalam waktu kurang dari 20 menit, akun Anda sudah berhasil diverifikasi. Namun jika ada data yang tidak sesuai, Anda akan menerima e-mail yang berisi keterangan bahwa proses verifikasi Anda ditolak. Anda perlu melakukan verifikasi kembali dan pastikan bahwa kali ini Anda sudah mengikuti aturan verifikasi dengan baik dan benar. Tunggu beberapa menit sampai e-mail Anda masuk ke inbox. Jika setelah itu belum masuk juga, coba cek folder spam Anda. Jika Anda masih belum menerima e-mail Anda, silahkan kontak tim admin kami di admin@bitcoin.co.id.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Marda Pita,

      Anda bisa mencoba untuk login terlebih dahulu lalu request email kembali. Bila Anda masih belum juga menerima email verifikasi, Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Alfindo,

      Mohon diperjelas wallet mana yang Anda maksud? Bila yang Anda maksud adalah melakukan penarikan dari akun bitcoin.co.id, Anda bisa melakukan verifikasi akun terlebih dahulu untuk melakukan penarikan.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

  3. Nabiel Maulana

    Hii admin, saya tidak bisa mengakses akun saya dikarenakan nomor handphone yg saya gunakan sudah tidak aktif lagi, jadi saya tidak bisa mengganti password, saat login menu yg muncul cuma disuruh mengganti password saja, tolong bantuan nya thx..

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu Nabiel Maulana,

      Bila Anda ingin mengganti password Anda, bila klik “Lupa password” pada saat login lalu kami akan kirimkan email untuk mengganti password Anda atau bisa juga login terlebih dahulu lalu masuk ke menu keamanan untuk mengganti password Anda. Bila no. HP utama Anda sudah tidak aktif dan ingin menggantinya, bisa mengirimkan email dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke admin@bitcoin.co.id dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya No. HP lama dan No. HP baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta. Bila Anda masih ada pertanyaan mengenai akun dan kendala dengan transaksi Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

  4. bajigur

    hai men, saya lupa kapan tepatnya mengganti password akun vip bitcoin, dan kemarin saya melakukan penarikan rupiah ke bank lokal, namun tidak mendapat email seperti biasa yang berisi link untuk konfirmasi penarikan. dan saya lihat juga di akun setting ‘akun dikunci – sampai ‘.saya sudah kirim live chat dan juga email ke admin@bitcoin.co.id, namun sayang seperti biasa tidak ada tanggapan sama sekali.

    1. infoadmin

      Halo Bapak/Ibu,

      Mohon maaf bila tim admin kami lama merespon pesan Anda, bila akun Anda dikunci karena mengganti password maka Anda tidak bisa melakukan transaksi penarikan. Anda bisa membukanya (unlock) dengan cara masuk ke menu “Keamanan” dengan memasukkan pin sms untuk membuka akun Anda tersebut agar bisa melakukan transaksi penarikan. Bila Anda menemui kendala, bisa menghubungi tim admin kami kembali via email di admin@bitcoin.co.id atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *